*OM SWASTIASTU* selamat datang di website ikatan keluarga besar trisakti hindu

Live From Twitterland

   

Sekilas Info dari Lampung

Om Swastiastu,.. Update news dari teman2 yang sedang bertirtayatra ke ranah sumatera, hari ini mereka telah selesai melewati salah satu objek tujuan yaitu didaerah nyukang harjo. Klo ndak salah cerita, konon kabarnya rombongan trishi tersebut mendapat pengawalan dari kepolisian daerah setempat (weleh-weleh jadi bikin sirik aja neh). Dan selain itu mereka juga mendapat kesempatan untuk berbagi cerita dan pengalaman dengan warga sekitar tentunya, nah konon kabarnya lagi nih, mereka didaulat pertanyaan yang sepantasnya diajukan kepada seorang pemangku,... heuheuheueh! yah namanya juga perjalanan rohani, mau tidak mau harus belajar! ya ndak trishiers?? Buat yg sedang jalan-jalan, jangan lupa oleh-oleh dokumentasi dan ceritanya disana yah,.. dan jangan lupa buat posting disini, supaya kita-kita yang nggak ikutan bisa kebagian pengalamannya hehehehehe!

video